Its Time to..

Relax & Enjoy

Banyak kata yang mewakili perasaan. Ketika saya sulit mengucapkannya, disinilah saya mengungkapkannya.

Minggu, 31 Januari 2010

Freshly Roasted Blumchen Coffee


Ket. Foto 1: Dapur & kasir yang terletak di samping pintu masuk



Ket. Foto 2: Suasana Cafe




Ket. Foto 3: Pesanan saya & pacar ^_^

Kemarin sore, setelah capek menghadiri acara pernikahan salah satu teman, saya & pacar mampir ke coffee shop di daerah Fatmawati. Namanya Freshly Roasted Blumchen Coffee. Saya baru pertama kali datang kesini. Waktu pertama x masuk cafe ini, kesan yang ditangkap adalah warm, friendly & homy. Dari desain tempatnya saja sudah dipastikan membuat soapa saja yang datang ke tempat ini jadi betah.

Pada saat masuk, kita disambut dengan sebuah motor Vespa modern berwarna merah yang terletak tepat di samping pintu masuk. Di tiap sudut ruangan terdapat berbagai macam buku atau majalah. Mulai dari buku lokal sampai buku import, majalah bisnis, otomotif, sampai majalah fashion. Cafe ini memilih lampu remang2 untuk menciptakan kesan hangat & nyaman.

Lalu, mata pun dimanjakan dengan berbagai pernak-pernik seputar kopi. Mulai dari alat penggiling kopi zaman dulu, sampai yang zaman sekarang. Alat penggiling kopi tersebut ukurannya ada yang keciiill bangeett, ada juga yang besar. Semua dipajang rapi. Selain itu, sebagian meja2 kaca di cafe tsb juga dimasukkan contoh berbagai macam kopi, khususnya kopi Luwak ASLI. Benar2 unik ^_^ Ow ya, di cafe ini juga terdapat banyak info seputar kopi. Baik yang diinfokan melalui buku ataupun melalui wallpaper.


Soal makanan & minuman, sudah tidak diragukan lagi. Ennnnnaaaakk bangeettt. Kemarin saya memesan Hot Chocolate & pacar saya memesan Ice Frappe Caramel & Smoked Beef Sandwich. Rasa coklatnya itu lho.. ya ampuuunnnn coklat spesial bangeeett, rasanya lucu & mantaaaaabb. Trus, rasa Ice Frappe Caramelnya, walaupun kopi ini udah "diringankan" dengan tambahan whipped cream & caramel, tapi rasa kopinya masih sangat terasa. Kopinya harum & yummy bangeeeett.. Trus, Smoked Beef Sandwich nya juga segar, gak eneg. Kenapa segar, karena sandwichnya dicampur dengan sayur2an yang masih fresh & dingin. Sandwich ini isinya smoked beef (tentu saja), keju slice, daun selada & tomat. Simple. Tapi enak banget, rasanya lucu :D


Harganya? sesuai kantong kok.. terbukti dari banyakya remaja yang datang ke tempat ini. Harga mulai dari sekitar Rp 15.000,- s/d Rp 30.000,- an (untuk minuman), untuk makan sekitar Rp 20.000,- an. Dan spesial bagi penikmat Kopi Luwak, jika anda ingin menikmati kopi ini, harus pesan dulu 2 hari sebelumnya & harus merogoh kocek Rp 500.000,- (Wooooooww......)

Ok, sekian dulu cerita saya seputar kopi. C U ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan komen.. Bebaaaaaasss..!!