Its Time to..

Relax & Enjoy

Banyak kata yang mewakili perasaan. Ketika saya sulit mengucapkannya, disinilah saya mengungkapkannya.

Selasa, 19 Januari 2010

Bandar Kopi (Coffee Shop)



Enjoy my coffee time @ Bandar Kopi Skywalk PIM 2

Sebenarnya saya kesini sama pacar. Tapi pacar lagi gak mau difoto.. hehehe..
Keunikan Bandar Kopi (Coffee Shop) dari cafe2 yang lainnya, yaitu.. Bandar Kopi menjual berbagai macam kopi dari seluruh Indonesia. Termasuk kopi Luwak yang harga secangkirnya mencapai Rp 95.000. Jangan kaget dulu, saya gak beli kopi itu kok, hehehe.. uangnya masih sayang :P

Walaupun tempatnya kecil, pengunjung tetap enjoy berada disini. Kopinya enak, pelayannya pun ramah. Jadi gak heran kalau banyak pengunjung yang datang lagi dan lagi (menjadi pelanggan tetap).

1 komentar:

  1. mantab!! saya lewat skywalk PIM liat ada bandar kopi, pengen nyobain, cuman uda kenyang banged krn abis buka puasa..hehehe..
    langganan ngopi saya di coffee toffee (akhir2 ini di CT gandaria city), sama2 kopi produk Indonesia.. Go Local All The Way!!

    BalasHapus

Silakan komen.. Bebaaaaaasss..!!