Its Time to..

Relax & Enjoy

Banyak kata yang mewakili perasaan. Ketika saya sulit mengucapkannya, disinilah saya mengungkapkannya.

Jumat, 05 Februari 2010

Inspirasi Toilet


Yaaahh.. sesuai judulnya, inspirasi terkadang suka datang saat kita berada di TOILET. Sssssttt....jangan mengerutkan kening dulu donk aaaahhh... denger kata toilet langsung nutup hidung.. hihihiii...

Percaya gak, di rumah gw ada perpustakaan mini yg letaknya di kamar mandi. Yaa, walaupun kamar mandinya gak sebesar kamar mandi mewah yang ada jacuzzi nya, tapi cukup muat untuk meletakkan sebuah rak buku mini tepat diatas toilet (foto realnya menyusul yah) ^_^
Pada saat gw "mengeluarkan isi beban di dalam perut", biasanya gw langsung mengambil majalah atau buku yang ada di rak itu.

Sering banget, ide2 kreatif bermunculan saat gw "duduk anteng" di toilet. Mulai dari ide membuat bisnis sendiri, ide membuat puisi, ide membuat postingan blog, ide mau belanja apa, ide hari ini mau makan apa, ide membuat kejutan2 untuk pacar, dan segerombolan ide lain. Hampir semua gw dapat di kamar mandi alias toilet.

Hal ini bisa terjadi karena pada saat kita mandi, kita sudah hapal semua urutan2 ritual mandi. Mulai dari gosok gigi, sabunan, sampoan, dll. Semua sudah masuk dalam alam bawah sadar kita. Karena sudah dilakukan selama bertahun2, setiap hari. Makanya, saat2 seperti itulah kita suka agak bengong sambil melakukan ritual mandi, tapi pikiran kita "berkeliaran" kemana-mana. Disitulah biasanya ide2 bermunculan.


Bahkan, gw sering banget menghabiskan berpuluh-puluh buku pada saat di toilet. Tempat favorit gw untuk melahap buku ya di toilet itu. Karena menurut gw, kamar mandi / toilet itu tempanya hening, hanya ada suara gemericik air. Tentunya kamar mandi / toilet harus tetap bersih & wangi terus donk :D


Jadi.... gw ke toilet dulu bentar yah.. Daaaahhh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan komen.. Bebaaaaaasss..!!